Search This Blog

Saturday 5 July 2014

Butuh triliunan Data gigabyte untuk buat Satu manusia

  BERANDA     PROPERTI      SOSIAL       SERBA SERBI     KESEHATAN       
www.jbsprokalbar.blogspot.com 

Butuh triliunan Data gigabyte untuk buat Satu manusia

Butuh triliunan Data gigabyte untuk buat Satu manusia

 Manusia memang makhluk Yang Ulasan Sangat fenomenal. Untuk Artikel Total 10 Miliar sel Saraf di otak, regular tidak ADA Yang Bisa mengalahkan manusia kemampuan Mengolah 'data'. Lalu kira-kira berapa JUMLAH Data Yang dibutuhkan untuk MEMBANGUN manusia ITU Sendiri?
Sebuah video blog Sains terkenal di Youtube, Veritasium, BERHASIL menggunakan Rumus Matematika untuk Menghitung Data atau INFORMASI Yang diperlukan untuk MEMBANGUN manusia Bahasa Dari Ujung Rambut hingga Ujung kesemek.
Hasilnya pun Ulasan Sangat mengejutkan, seorang manusia DEWASA setidaknya memiliki Data atau INFORMASI Total di tubuhnya sebanyak 60 zettabyte (sekitar 65 triliun gigabyte). Hasil perhitungan diperoleh inisial Bahasa Dari kalkulasi perkalian 40 triliun sel di TUBUH manusia Artikel Baru 1,5 GB Data untuk genetik TIAP selnya.
Ya, HANYA diperlukan 1,5 GB INFORMASI untuk Satu Kode genetis PADA Satu sel TUBUH manusia. Uniknya, untuk membedakan manusia Satu Artikel Baru manusia TOTAL HANYA dibutuhkan perbedaan data yang kurang Bahasa Dari 1 megabyte. Hal inisial dikarenakan hampir seluruh manusia di Muka Bumi memiliki 99,9 persen khususnya INFORMASI genetik Yang sama.
Veritasium juga memperkirakan PADA Tahun 2020 Nanti seluruh data digital Yang ADA di Dunia belum Mampu menandingi JUMLAH Data Dalam, TUBUH manusia. Data JUMLAH KARENA memang Dunia Tahun digital 2020 HANYA mencapai 40 zettabyte, terpaut 20 data zettabyte Bahasa Dari seluruh penyusun Satu Saja manusia, Gizmodo (07/03).  

No comments:

Post a Comment