Search This Blog

Thursday 18 December 2014

RAHASIA MERAUP DOLAR DARI SOSIAL MEDIA TERBARU TSU

 BERANDA     PROPERTI      SOSIAL       SERBA SERBI     KESEHATAN       
www.cmbers.blogspot.com    

 www.tsu.co

cmbers- Tsu  adalah salah satu jejaring sosial yang cukup ramai di perbincangkan belakangan ini, tsu terbilang unik karena sebagai salah satu jejaring sosial yang berbagi hasil atau sharing revenue kepada penggunanya, cara menggunakan tsu juga sama saja dengan kita menggunakan facebook + Twiter  yaitu saling berbagi konten dan kegiatan - kegiatan yang seperti biasa kita lakukan di facebook, jadi bagi yang tertarik untuk mencoba tsu dan mulai mendapatkan earning silahkan langsung daftar disini " Daftar Tsu

Disini semua aktifitas anda akan dihitung; like, komen, update status, unggah gambar, video (ada nilainya dan dibayar) karena 90% keuntungan TSU dibagi ke pengguna.

Cara mendapatkan keuntungan cepat dan banyak dari tsu?

1) Kunci utamanya adalah konten, semakin banyak konten yang anda buat semakin banyak keuntungan yang didapatkan. Cara membuat konten cukup mudah, cukup update status, upload foto, berbagi/share website atau apapun seperti pada media sosial Facebook, Twitter dan lainnya.

2) Berikutnya adalah teman, semakin banyak teman berarti semakin banyak orang yang melihat konten kita. Semakin banyak yang like/suka akan meningkatkan nilai konten kita. Cari teman sebanyak-banyaknya, ajak teman untuk ikut menggunakan Tsu.( sesekali cek friendlist dan cancel apabila ada yang terlalu lama menerima kita sebagai teman ,dan secepatnya kirim permintaan teman ke pengguna lainnya ).

3) Terakhir adalah undang teman Anda sebanyak-banyaknya melalui url/ link anda. Ini hanya untuk menambah jumlah kawan/teman pada family tree Tsu. Tsu juga membagi-bagikan uang kepada pengguna yang mengajak orang lain untuk bergabung.

Untuk mendaftar di tsu silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini.

1. Daftar di www.tsu.co, atau download tersedia di Google play Tombol Playstoreatau di App store   Tombol AppStore   isi data formulir seperti daftar email atau sosial media umumnya 
   ( lebih mudah ).
2. Masukkan kata pendaftaran atau mediasosial atau sosialmedia ! 
3. Klik Sign up ! 
4. Masukkan data-data Anda seperti saat daftar Facebook dan lainnya! 
5. Lalu Klik Sign up & go straight to content
6. Cek Email untuk proses registrasi complete nya 





Join sekarang juga ...www.tsu.co 



Punya Properti, Tanah atau lainnya ingin di Jual atau dikerjasamakan kami siap membantu Anda ,Siapkan data ,spek dan Foto .data akan kami jemput atau bisa di email ke alamat:



Daftar                   Tsu  ...!!!Cinsedo
                             FB JualBeliSewaPropertiKalimantanBarat
                             Bata Ringan & Info Properti Kalbar
                              @ Cinsedo
                               Octavianus Yap

                             
                                    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA







No comments:

Post a Comment