Search This Blog

Wednesday 2 September 2015

Lubang Hitam Kembar

 BERANDA     PROPERTI      SOSIAL       SERBA SERBI     KESEHATAN    
www.jbsprokalbar.blogspot.com

Tao ( Kebenaran Mutlak )



Yin Yang

Foto  lubang hitam kembar yang diambil oleh Nasa berbentuk Yin Yang
 ( Lambang Tao ).

Galaksi yang dikenal sebagai Markarian 231, berjarak 600 juta tahun cahaya ,merupakan galaksi terdekat dengan Bumi.
M 231 adalah pusat kuasar
( sumber radiasi elektromagnetik  yang terletak di luar bimasakti )  yang sangat kuat dan objek paling terang di alam semesta.

Sebagai pertama kalinya lubang hitam biner (kembar ) seperti telah dikonfirmasi ada di Quasar, penemuan memiliki dampak untuk studi lanjut.

Taoisme (Tionghoa: 道教 atau 道家 ) juga dikenal dengan Daoisme, diprakarsai oleh Laozi (老子;pinyin:Lǎozǐ) sejak akhir Zaman Chunqiu yang hidup pada 604-517 sM atau abad ke-6 sebelum Masehi. Taoisme merupakan ajaran Laozi yang berdasarkan Daode Jing (道德經,pinyin:Dàodé Jīng). Pengikut Laozi yang terkenal adalah Zhuangzi (莊子) yang merupakan tokoh penulis kitab yang berjudul Zhuangzi.

Taoisme adalah sebuah aliran filsafat yang berasal dari Cina. Taoisme sudah berumur ribuan tahun, dan akar-akar pemikirannya telah ada sebelum masa Konfusiusme. Hal ini dapat disebut sebagai tahap awal dari Taoisme. Bentuk Taoisme yang lebih sistematis dan berupa aliran filsafat muncul kira-kira 3 abad SM. Selain aliran filsafat, Taoisme juga muncul dalam bentuk agama rakyat, yang mulai berkembang 2 abad setelah perkembangan filsafat Taoisme.

Selengkapnya:

Sumber: Wikipedia
                 NASA

Terima kasih atas kunjungannya.

   

No comments:

Post a Comment