Search This Blog

Saturday 31 December 2011

Akses Facebook dengan Gadget Tembus 300 Juta

  BERANDA     PROPERTI      SOSIAL       SERBA SERBI     KESEHATAN      
www.cmbersama.blogspot.com                                       31 Desember 2011

Akses Facebook dengan Gadget Tembus 300 Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memberikan ucapan menggunakan gadget mendorong jumlah pengguna facebook yang memanfaatkan aplikasi mobile menembus angka 300 juta pengguna dalam satu bulan ini.
Facebook merilis per tanggal 27 Desember pengguna aplikasi mobile IOS (iPhone dan Ipod) mencapai 100,4 juta, Android 87,8 juta, 
Akses Facebook dengan Gadget Tembus 300 Juta
 Facebook                                    shutterstock

                          
RIM 48,3 juta, feature phone 38,6 juta, iPad 16,6 juta, Symbian 8,2 juta dan Win phone 1,1 juta.
Seperti dilansir dari TNW, Jumat (30/12/2011), Benediktus Evans dari Enders Analisis mengaku cukup terkejut dengan hasil ini. Pasalnya, dua pertiga sistem operasi yang digunakan dua platform IOS dan Android yang saling bersaing.
Ia memprediksi Windows Phone masih cukup signifikan untuk naik di masa mendatang, sementara itu sekitar 70 pengguna aktif RIM telah menginstal aplikasi Facebook.
Evans menyimpulkan bahwa 70 persen pengguna ponsel dan lebih dari 30 persen pengguna aplikasi mobile memanfaatkannya mengakses Facebook.
Facebook telah bekerja keras untuk membangun kembali situs web mobile, bermitra dengan operator di seluruh dunia untuk menawarkan akses gratis ke layanan. Perusahaan juga memperkenalkan penemuan aplikasi sosial di situs mobile-nya.

sumber artikel:(*tribunnews)
Penulis: Eko Sutriyanto  |  Editor: Dewi Agustina




No comments:

Post a Comment