Search This Blog

Friday 30 December 2011

Lukisan bersejarah menceritakan kembali menyeberangi Sungai Delaware



Lukisan bersejarah menceritakan kembali menyeberangi Sungai Delaware

The Associated Press
Artist Mort Kuntsler bekerja pada lukisannya, "Washington Crossing: Ferry McKonkey itu, 6 Desember, 1776," di Oyster Bay, NY
Pemasang iklan

NEW YORK - Salah satu gambar Amerika yang paling terkenal, lukisan George Washington menyeberangi Sungai Delaware, punya banyak cerita yang salah: Komandan Amerika tidak akan berdiri penuh kemenangan di atas perahu dayung di siang hari, tetapi pada feri menguatkan dirinya terhadap sengit badai salju pada malam Natal.
Itu adegan bersejarah digambarkan dalam sebuah lukisan baru yang berlangsung pada tampilan minggu ini di New-York Historical Museum Masyarakat di Manhattan.
"Tidak ada dalam pikiran kanannya akan berdiri di perahu dayung dalam cuaca itu," kata artis Mort Kunstler. "Itu akan terbalik."
Dia mengatakan kepada The Associated Press bahwa dia "tidak mengetuk asli" - ". Adalah memuliakan Washington menggunakan apa yang dia tahu pada saat itu" terkenal 1851 lukisan karya seniman kelahiran Jerman Leutze Emanuel, yang Kunstler kata Tapi Kunstler mengatakan potongan barunya bertujuan meluruskan kesalahan sejarah.
Washington dan pasukannya menyeberangi Delaware dari Pennsylvania ke New Jersey untuk me-mount serangan mendadak terhadap pasukan Hessian di Battle of Trenton pada 26 Desember 1776. Amerika menewaskan 22 Hessians, 98 terluka dan ditangkap hampir 900 sementara kehilangan hanya tiga laki-laki mereka sendiri.
Ini adalah suatu prestasi berani dipimpin oleh orang yang akan menjadi presiden pertama bangsa, dan meningkatkan moral para tentara Amerika yang masih muda.
Mengandalkan para ahli militer dan sejarawan, ditambah kunjungan ke situs sungai, Kunstler datang dengan daftar ketidakakuratan dalam lukisan Leutze dan berangkat untuk memperbaiki mereka dalam pekerjaan barunya.
Yang paling jelas adalah bahwa Washington tidak akan menggunakan bendera bintang dan garis-garis awal yang muncul dalam karya Leutze, itu tidak diadopsi hingga 1777.
Alih-alih sebuah perahu dayung, pasukan mungkin naik feri datar-bottomed besar dan cukup stabil untuk membawa meriam, ditambah kuda untuk menarik mereka, Kunstler kata. Perahu seperti itu memasang kabel-kabel untuk menstabilkan mereka.
Lukisan Leutze menunjukkan pantai New Jersey jelas di kejauhan. Tapi Kunstler mengatakan dokumen itu memperlihatkan sebuah nor'easter telah menyapu di malam itu, membawa hujan yang dingin membeku, hujan es dan salju yang akan memotong visibilitas.
oleh The Associated Press
The Associated Press(*Dailymail)

No comments:

Post a Comment