Search This Blog

Friday 30 December 2011

Cina menyusul Jepang sebagai Ekonomi Nomor 2 Dunia


Cina menyusul Jepang sebagai Ekonomi Nomor 2 Dunia

                                                                                        Kamis, 29 Desember 2011
cmbersama-Perekonomian China melampaui di Jepang pada kuartal kedua, mengambil tempat sebagai ekonomi nomor dua di dunia. Apakah ini tonggak pada cara untuk supremasi ekonomi China?
  • Waktu ini Ini Nyata "Cina telah mengejar Jepang dalam angka triwulanan di masa lalu," catatan Hugh Collins di Keuangan Harian. "Kali ini, itu tidak mungkin untuk melepaskan memimpin." Sebagai sedikit tambahan hal sepele, ia mengamati bahwa Jepang, untuk sebagian, "telah memegang posisi ekonomi terbesar kedua dunia sejak 1968, ketika melaju ke depan Jerman Barat."
  • Bahkan Mei dikecilkan , menambahkan Financial Times ' Gwen Robinson : "Cina ekonom menunjukkan bahwa Tokyo laporan data ekonomi yang relatif rinci dan akurat, sementara jumlah Beijing sketchier potensial di bawah-laporan ekonomi sebanyak 20 persen." Cina sebenarnya mungkin telah berlalu tetangganya beberapa waktu lalu. "Untuk orang Cina," terlalu, melewati Jepang "telah diberikan untuk beberapa waktu."
  • Masih Jalan Di balik AS Ernie Smith dari Shortformblog meletakkan semua sisi angka dengan sisi.Kuartal kedua nilai China adalah $ 1280000000, di Jepang adalah $ 1220000000 ... dan AS adalah $ 14000000000 - "jalan keluar di depan," tambahnya, untuk penekanan.
  • Masih Jalan Di balik Jepang pada Beberapa Tindakan "Mari kita hanya menempatkan beberapa berita utama hari ini ... dalam perspektif," tulis Bisnis Insider itu Joe Weisenthal .
Pada kuartal tersebut, Jepang telah output ekonomi dari $, 1280000000000 atau $ 10.085 per modal, berdasarkan populasi 127 juta.
Cina? Itu hasil ekonomi 1337000000000 $ untuk kuartal tersebut, namun populasi sekitar $ 1,3 miliar, sehingga per-kapita output dari ... $ 1000, tentang 1/10th sebagai besar.
Marilah kita tahu ketika Cina melewati Albania.
  • Mengkontekstualitaskan Razib Khan di Temukan menambahkan suaranya untuk mencampur, menyajikan sejumlah grafik yang menunjukkan seberapa jauh di belakang Cina AS tetap, dan menunjukkan bagaimana, dalam hal per kapita PNB dan pengguna internet, China sebenarnya keempat - jatuh di belakang baik Jepang dan Brasil, serta Amerika Serikat

No comments:

Post a Comment