Search This Blog

Saturday 31 December 2011

Manusia positif HIV yang sengaja menginfeksi 'ribuan' dari mitra intimnya.

www.cmbersama.blogspot.com                                       31 Desember 2011

Berhati-hatilah para lelaki yang suka jajan di luar,

Manusia positif HIV  yang sengaja menginfeksi 'ribuan' dari mitra intimnya.  

Pejabat kesehatan Michigan memberikan peringatan, mendorong para korban terinfeksi untuk  segera diuji



David Dean Smith, 51, menyerahkan diri ke polisi, mengklaim ia terpapar sengaja "ribuan" pasangan seks terhadap HIV.



David Dean Smith, 51, menyerahkan diri ke polisi, mengklaim ia terpapar sengaja "ribuan" dari mitra seks untuk HIV

Ratusan warga Michigan - dan lain-lain - mungkin telah terinfeksi HIV dengan seorang pria yang mengatakan kepada polisi ia telah tiga tahun melakukan  misi untuk menularkan penyakit kepada orang sebanyak mungkin, laporan MSNBC.
Polisi menangkap David Dean Smith , 51thn , pekan lalu setelah dia menyerahkan diri - dan mengakui dia melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan "ribuan" dari mitra sex dengan niat membunuh mereka dengan menginfeksi mereka dengan virus.
Hanya dua kemungkinan korban belum diidentifikasi. 
Misi Smith untukmenularkan kekasihnya kemungkinan membentang ke negara lain termasuk siapa ia mungkin telah dirayu melalui Yahoo Personals, seperti yang dia lakukan dengan salah satu dari dua korban barunya. 
"Dia menarik," korban, yang tidak ingin diidentifikasi, mengatakan 24 Jam Berita 8. "Dia sangat menarik."
Catatan dari Istirahat Pine Layanan Kesehatan Mental Kristen, dimana Smith


telah mengaku baru karena ia "bunuh diri," menunjukkan ia "terangsang secara seksual dengan menyebabkan rasa sakit untuk perempuan," menurut dokumen pengadilan.

Wanita, yang didiagnosis dengan HIV pada Oktober 2008, kata Smith mengatakan ada sekitar 3.000 korban, termasuk pria dan wanita.
"Ia memukul Drifters," kata korban. "Ia memukul orang yang masih muda Ia memukul perempuan muda,. Dan dari apa yang saya pahami, dia memukul laki-laki juga. Mereka adalah target nya."
Pejabat kesehatan merilis peringatan kepada penduduk Kent County Michigan yang "mungkin ratusan telah terkena HIV," dan mendorong korban yang mungkin untuk maju dan diuji.
Kent County Departemen Kesehatan juru bicara Lisa LaPlante mengatakan ini adalah pertama kalinya mereka telah melihat seseorang sengaja mencoba menyebarkan HIV kepada begitu banyak orang.
"Kami ingin memastikan bahwa siapa pun yang mungkin pernah menyuntik narkoba dengan, yang mungkin telah melakukan hubungan seks dengan dia, tidak datang ke depan dan mendapatkan diuji," kata LaPlante. "Kami ingin memastikan bahwa mereka tidak menyebarkan virus ke orang lain."
Sebelum penangkapan, Smith mengirimi sms ke korbannya: "Menghidupkan diriku ke dalam hukum, hidup saya sudah berakhir Jaga Selalu mencintaimu..."
Smith, saat ini di County Jail Kent di mana dia ditahan sebagai pengganti obligasi $ 100.000, telah didakwa dengan dua tuduhan kejahatan kegagalan untuk mengungkapkan status HIV kepada pasangan seksual, tuduhan membawa hukuman empat tahun penjara dan $ 5.000 baik.
Pengacara Smith, Richard E. Zambon , mengatakan dia "mengeksplorasi semua opsi" untuk membela kliennya, dan ditetapkan "Saya prihatin tentang kesehatan mentalnya."
sumber artikel:(*Dailymail)
OLEH AMANDA MIKELBERG 
NEW YORK DAILY NEWS





No comments:

Post a Comment