Search This Blog

Monday 26 December 2011

Kebakaran di stamford


Mantan  konsultan busana anak  New York ,orang tua  dan  tiga anak tewas dalam kebakaran rumah Conn 


Madonna Badger dibuat terkenal Calvin Klein iklan


 cmbersama.blogspot.com                                                       Minggu ,25 Desember 2011


 Asap masih naik dari kebakaran rumah di Stamford, Conn, Minggu 25 Desember, 2011.  Menurut sebuah pernyataan singkat oleh Walikota Pavia, api merenggut nyawa lima orang, termasuk tiga anak-anak.  (AP Photo / Stamford Advokat, Lindsay Niegelberg)
Lindsay Niegelberg / Stamford Advokat melalui AP

Asap mengepul dari kebakaran rumah di Stamford, Conn, yang menewaskan lima.



 Polisi dan petugas pemadam kebakaran menanggapi api pada Shippan Ave.  di Stamford, Conn, pada pagi hari Natal, Minggu 25 Desember, 2011.  Menurut sebuah pernyataan singkat saya Walikota Pavia, api merenggut nyawa lima orang, termasuk tiga anak-anak.  (AP Photo / Stamford Advokat, Lindsay Niegelberg)
Lindsay Niegelberg / Stamford Advokat melalui AP

Polisi dan petugas pemadam kebakaran di lokasi kebakaran rumah fatal pada Shippan Ave. di Stamford, Conn
Sebuah pagi Natal neraka di Connecticut membunuh orang tua dan tiga anak-anak dari seorang eksekutif pemasaran fashion yang baru saja pindah dari Manhattan.
Madonna Badger, 47, yang membantu menciptakan ikon Mark Marky iklan untuk pakaian Calvin Klein, lolos dari kobaran api yang mematikan 
bersama dengan seorang teman laki-laki dan dirawat di Stamford Rumah Sakit, saudara mengatakan.
Api bergerak cepat pecah sekitar 04:50 di rumahnya pada cul-de-sac di lingkungan Titik Shippan eksklusif Stamford, kata para pejabat. Mewah tiga lantai rumah itu segera ditelan oleh bola api menderu.
Pemadam kebakaran mencoba sia-sia untuk menyelamatkan keluarga, tapi terhambat dengan lubang menganga di lantai saat rumah runtuh di sekitar mereka.
Sebagai menyebar neraka, satu-satunya pilihan mereka adalah untuk mundur sampai jantung api itu padam.
"Mereka didorong kembali oleh api yang intens dan panas," kata Pejabat Kepala Api Antonio Conte , seorang veteran 38-tahun yang diliputi emosi dalam sebuah konferensi pers pagi hari di luar rumah hancur.
Bangunan itu begitu parah terbakar itu akan mengambil hari sebelum peneliti dapat menentukan penyebab dari neraka itu, Conte mengatakan.
Tewas dalam kebakaran itu ayah Badger itu, Lomer Johnson , 71, dan ibu, bersama dengan putri-putrinya, Lily, 9, dan kembar Sarah dan Grace, 7, kata relatif, yang tidak mau disebutkan namanya.
"Mereka hanya sukacita," kata relatif, berbicara tentang anak-anak.
"Mereka penuh kehidupan dan energi."
Badger dipindahkan ke rumah sakit Minggu malam. Nama korban dan kondisi lain tidak segera tersedia.
Pada tahun 1996, majalah Forbes bernama Badger salah satu "Empat puluh Under Empat puluh." Dia mendirikan Badger & Winters Group, sebuah konsultan fesyen perusahaan dengan klien termasuk Armani Exchange dan Chanel.
Badger, yang relatif mengatakan baru berpisah dari suaminya Matius Badger , meninggalkan Manhattan belakang setelah dia membeli rumah pantai Victoria $ 1.700.000 Desember lalu, catatan properti.
Super gedung apartemen mantan Badger di E. 13th St dekat Union Square terkejut mendengar tragedi liburan. 
"Aku melihatnya setiap hari dengan anak-anaknya," kata Trifu Penca. "Anak-anak sangat lucu. Sangat menyenangkan, anak-anak sangat bagus. " "Saya tidak bisa percaya ini," tambahnya. "Mengapa ini terjadi?" Badger ada di rumah Stamford telah berada di bawah renovasi sejak ia membelinya, kata tetangga. Perancah hari Minggu terlihat.


"Ada mungkin belum Hari Natal buruk di Kota Stamford," Walikota Michael Pavia mengatakan pada suatu konferensi pers emosional di luar hari Natal masih membara rumah.
Loeb pakis , tetangga sebelah, mengatakan dia dibangunkan oleh cahaya terang dari api dan berlari keluar. Dia mendengar seorang wanita berteriak, "Tolong aku, membantu saya, membantu saya!" mencoba suami Loeb untuk menjalankan ke rumah tetapi ditahan oleh api mematikan. Badger telah lolos dan berada di depan rumah.

"Dia hanya benar-benar bingung," kata Loeb. "Itu hanya mengerikan." 
kata Charles Tetangga Mangano The Advocate dari Stamford ia mendengar seorang wanita sedang dibawa keluar rumah berteriak, "Seluruh hidup saya adalah di sana!
sumber artikel: Michael Feeney , Irving Dejohn , Sarah Armaghan & Barry Paddock 
(*New York Daily News)

No comments:

Post a Comment