Search This Blog

Saturday 24 December 2011

CityExplorer: Archi-cyphering Shell Peziarah

www.cmbers.blogspot.com Sabtu,24 desember 2011

CityExplorer: Archi-cyphering Shell Peziarah




Shell kerang terlihat di 1. Park Avenue Apartemen Bangunan, 2. Time Square Theater, 3. Gramercy Apartemen Bangunan, 4. Andrew Carnegie Mansion, 5. Perusahaan Asuransi Jiwa FiDi Gedung, 6. 6th Avenue Department Store. (Courtesy of Johnathan Agrelius)
New York adalah kota dengan laut dihuni oleh wisatawan, pecinta, dan individu mencari rumah. Hubungan dekat New York ke air secara alami telah mengilhami beberapa motif maritim seperti ikan, tridents, dan kapal.
Salah satu motif arsitektur seperti itu, bagaimanapun, diberkahi dengan makna pribadi dan spiritual dan merupakan subyek dari Archi-nol-the-minggu ini Shell Kerang.
Kerang ini ditemukan di seluruh dunia dan ditandai oleh sebuah shell berbentuk kipas bergalur yang dapat berwarna cerah. Dalam budaya kuno, kerang itu dipandang sebagai simbol kesuburan dengan cangkang pelindung dan memelihara.
Awal pelukis Renaisans Sandro Botticelli keyakinan ini diilustrasikan dalam lukisan Kelahiran Venus dengan Venus berdiri di dalam shell kerang. Dalam era abad pertengahan, shell menjadi lambang yang terkait dengan St Yakobus dan digunakan untuk mengidentifikasi tempat-tempat ramah bagi peziarah, seperti gereja, rumah-rumah, penginapan, dan istana.
Di New York, shell kerang ditemukan pada berbagai bangunan beragam dari kapel ke bioskop. Kapel di Columbia University, mengapit pintu masuk utama, telah kerang fisik tertanam dalam arsitektur.Bangunan tempat tinggal mulai dari tempat tinggal rumah petak ke gugusan terkaya New York termasuk motif shell terpahat di atas pintu dan jendela. Shell bahkan dapat ditemukan pada bangunan asuransi jiwa dan teater di Times Square. Sedangkan tujuan pembangunan bervariasi secara dramatis, pesan tetap konsisten-Anda menemukan tempat berlindung, tempat untuk memelihara, tempat untuk menelepon ke rumah.
New York terus menjadi kota peziarah, beberapa di antaranya hanya lulus melalui batas-batas yang lebih besar, yang lain datang untuk menemukan kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru, sementara warga warisan menemukan kembali rumah. Di mana kategori yang Anda, tetap Archi-nol dipoles dering Anda sehingga Anda dapat tempat shell dan menemukan rumah ini musim liburan.
Johnathan Agrelius adalah berlisensi Real Estat Perwakilan Kota, seorang sejarawan NYC, dan memegang gelar Master dalam pengembangan real estat dari Columbia University. Dia bisa dihubungi di jagrelius@townrealestate.com (*epochtime)



No comments:

Post a Comment