Search This Blog

Sunday 25 December 2011

Blackberry RIM


wwws.cmber.blogspot.com.  Minggu 25 Desember 2011

Masa Depan meredupkan untuk pembuat BlackBerry

RIM penundaan produk baru, analis suara lonceng kematian





Sebuah koleksi dari perangkat Blackberry yang ditampilkan pada tabel di Jakarta, Indonesia pada 10 Desember. Penelitian yang berbasis di Kanada In Motion mengumumkan pekan lalu bahwa smartphone baru berdasarkan sistem operasi mendatang akan tertunda selama beberapa bulan. (Bay Ismoyo / AFP / Getty Images)
NEW YORK-BlackBerry pelanggan menunggu untuk sistem operasi generasi berikutnya akan harus menunggu beberapa bulan lagi, perusahaan itu mengumumkan akhir pekan lalu. Berita itu dikirim yang sudah tertekan sahamOleh Franklin Yu Epoch Times, Staf 
nya jatuh dan menyebabkan analis untuk suara lonceng kematian bagi pembuat smartphone.
Dalam laporan kuartalan pekan lalu, pembuat BlackBerry Research In Motion Ltd (RIM) mengumumkan bahwa baru sistem operasi QNX (OS BlackBerry 10) akan ditunda sampai bagian akhir 2012. 
Bahwa sistem operasi yang seharusnya suci grail RIM dalam bersaing dengan smartphone menjalankan Google Android dan iPhone Apple, yang telah mengambil pangsa pasar dari BlackBerry dalam beberapa tahun terakhir.
Bagian dari penundaan itu dikaitkan dengan pilihan perangkat keras. CNET yang dikutip CEO RIM Mike Lazaridis mengatakan penundaan itu karena ketersediaan tertentu dual-core chip smartphone yang menawarkan 4G LTE terpadu-kemampuan dan penggunaan baterai yang lebih efisien. Mereka chip tidak keluar sampai pertengahan-2012, menurut perusahaan.
Oleh karena itu, Co-CEO RIM Mike Lazaridis dan Jim Balsillie mengatakan bahwa perusahaan akan sangat memasarkan dan mempromosikan bets produk saat ini. "Kami meminta kesabaran Anda dan kepercayaan diri," kata Lazaridis dalam panggilan konferensi dengan para analis Jumat lalu.
Kesabaran tidak datang sebagai berita yang dikirim saham RIM jatuh ke hampir 8 tahun terendah Jumat lalu. Mereka sudah turun lebih dari 80 persen tahun-to-date 2011. Banyak analis yang cepat untuk memangkas peringkat mereka-dan suara beberapa kematian lonceng-saham RIM menyusul pengumuman.
Bank Kanada BMO Capital Markets Jumat lalu memangkas rating pada saham RIM. "... Ini bisa menjadi permainan di atas untuk waralaba BlackBerry," tulis National Bank Financial analis untuk klien. 
"Katakanlah itu satu tahun dari sekarang, keprihatinan saya adalah bahwa hal itu mungkin terlalu terlambat," tulis analis Alkesh Evercore Mitra Shah dalam sebuah catatan penelitian.

BlackBerry 10

Sistem operasi baru BlackBerry 10 berjalan pada bagian belakang QNX, yang dikembangkan oleh QNX Software Sistem. RIM mengakuisisi QNX tahun lalu dan bercita-cita untuk menggunakannya untuk semua produk baru.
BlackBerry 10 memulai debutnya awal tahun ini pada komputer pedoman BlackBerry tablet. Telah diambil perusahaan waktu lama untuk memperkenalkan smartphone.
Sejauh ini, fitur dipertanyakan dan penjualan lemah telah mantap Playbook. Kurangnya membingungkan komputer tablet perangkat lunak untuk mengirim e-mail dikritik oleh para pakar teknologi di pengenalan, dan RIM mengatakan bahwa fitur tersebut mungkin tidak akan tiba hingga awal 2012.
Secara total, jumlah pengiriman Playbook hanya 1 persen dari pengiriman Apple iPad tahun-to-date.
"Yang beberapa kuartal terakhir telah beberapa yang paling berusaha dalam sejarah baru-baru ini perusahaan," kata Balsillie pada panggilan konferensi. Kedua CEO telah memotong gaji dasar tahunan mereka ke $ 1 sampai mereka dapat benar kapal.

Pilihan Galore

Beberapa analis mengatakan bahwa bagian dari alasan untuk perjuangan terakhir BlackBerry merupakan jajaran ponsel membingungkan dengan arah sedikit.
Di masa lalu, BlackBerry dikenal sebagai ponsel bisnis dengan kemampuan KO untuk mengirim e-mail secara efektif dan aman. Bisnis dan karyawan sektor pemerintah sebagian besar target pasar dan pelanggan hanya memiliki beberapa pilihan.
Untuk lebih bersaing di sektor konsumen terhadap Apple, RIM saat ini memiliki lineup penuh dengan beragam fitur ponsel-beberapa sandal, beberapa layar sentuh, dan beberapa memiliki keyboard fisik lengkap.

Selain itu, BlackBerry memiliki serangkaian nama ponsel, dengan ponsel khusus dibedakan oleh empat-digit kode seperti 9810,, 9650 atau 9930
sumber atikel: Franklin Yu Epoch Times, Staf 

No comments:

Post a Comment